Selasa, 27 November 2012

Caraku mencintaimu

Apa kau menarik? Kau hanya membuatku cemburu setiap saat. Lihatlah betapa mesranya kau dengan pasanganmu, sementara aku di sini hanya melihatmu, melihat setiap status terbarumu. Membaca puisi-puisimu bahkan menyukai semua yang kau tulis. Aku begitu merindukanmu. Tapi aku tak bisa apa-apa selain diam dan melihatmu dalam kebahagiaan. Aku senang kau bahagia maka berbahagialah saat aku sudah kau hapus dalam pikiranmu.

Aku memang tak pernah masuk dalam pkiranmu. Tapi kau tiap detik membuat jantungku berdebar. Aku harus bagaimana? apakah menyatakan cinta lagi? menangis dan didengarkan oleh lagi? atau mengemis? aku bukan pengemis cinta walau aku mencintaimu seperti ini. Bila kau sudah bahagia apakah aku harus merusak kebahagiaanmu? bukankah itu tidak etis dan egois sekali. Aku tak akan melakukan itu. Aku akan bahagia untukmu. Jika kau bahagia aku akan ikut bahagia <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar