Rabu, 29 Mei 2013

All about Joo Won

Untuk pertama kalinya aku menuliskan tentang aktor yang aku suka. Biasanya, suka ya suka aja. Karena meski aku suka sekalipun aku tak pernah menghafalkan, mencari tahu tentang tanggal lahir dan berat badan dan ukuran sepatunya. Itu hal-hal kecil yang membosankan. Dengan ini, maka blogku mulai sekarang akan sering kutulis dengan berbagai hal yang kusukai. Tidak melulu cerita-cerita mellow, puisi, cuplikan novel dan sebagainya. Tapi banyak hal.


Menyukai figur Joo Won pertama kalinya karena melihatnya dalam drama 'Bridal Mask' . Drama itu amat memukau dengan Joo Won sebagai pemain utamanya. Sebelumnya juga Joo Won sudah memerankan dua drama. Drama debutnya bersama dengan Yoon Shi Yoon dan dirinya sebagai pemeran antagonis yang pastinya punya senyum yang mematikan. Dibanding Shi Yoon, Joo Won lebih bagus dalam berakting. Efeknya, dia membuat banyak orang benci padanya. Selain itu, drama 'Ojakgyo brother' adalah drama keduanya bersama UEE yang tak kalah menariknya aktingnya. Di dua drama tersebut, aksi Joo Won telah mampu meningkatkan rating dramanya. Mungkin karena memiliki pesona yang berbeda dari aktor lain, sehingga dua dramanya ratingnya meningkat.

Pada drama ketiganya, dia juga kembali menjadi lead aktor. Dia memang cocok menjadi aktor utama. Kalaupun aktor kedua. Aku tak rela dia kecewa. Tapi menjadi apapun cocok untuknya karena dia memerankan tokohnya dengan hati. Sehingga menarik simpati. Pada drama ketiganya yang berjudul 'Gaksital' ini dia juga mampu meningkatkan ratingnya. Untuk review drama ini, klik 'review: Bridal mask' di blog ini. Dia bermain bersama Park Ki Woong untuk drama aksinya yang keren abis. 


Dramanya selanjutnya adalah '7th grade city servant' yang merupakan recycle dari 'My girlfriend is agent' yang film layar lebarnya diperankan oleh Kang Ji Hwan dan Kim Ha Neul. Film itu juga bergenre romantis-komedi dan aksi. Sehingga pada drama selanjutnya yang tayang januari lalu Joo Won telah berubah drastis. Dari dia yang biasanya menjadi polisi dan pada drama itu juga agen tapi dengan tampilan yang berbeda. Lebih cute dan mungkin make up artisnya sangat keren sekali sehingga mampu merubahnya menjadi Joo Won yang berbeda. 

Proyek selanjutnya adalah film 'Only You' yang akan dimainkan bersama 'Kim Ah Joong', aku tahu Joo Won tetap keren meskipun dengan lawan main yang lebih tua darinya. Tidak apa-apa asal melihatnya. Kini lagi-lagi perannya menjadi polisi. Mungkin tubuh idealnya sangat cocok menjadi polisi. Plisss jangan keburu wamil. Dua tahun pasti sepi tanpamu. Film ini sedang dalam proses syuting. Dan akan segera rilis. Ini adalah film ke-tiganya setelah 'SIU' dan 'Don't Click' yang keduanya sama-sama menjadi polisi. 

Selain proyek-proyek di atas Joo Won juga masih menjadi member tetap 'Variety show' di 'KBS' yaitu '1 night 2 days' betapa sibuknya dirimu. Ghost musikal bersama Ivy juga menjadi proyeknya di tahun 2013 ini. Tahun 2013 merupakan tahun keberuntungan bagi Joo Won. Dia banyak mendapatkan kontrak kerja. Selain iklan baju yang sudah ditandatanganinya untuk 2 tahun ke depan. 

Drama paling gresnya juga akan tayang pada bulan agustus. Mungkin para fans tak akan sabar menantinya. Karena pada drama itu dia akan menjadi 'ahli bedah anak' dan memiliki gangguan mental 'Autis' tapi jenius. So, mari kita menunggunya.



*Titanita*

5 komentar:

  1. suka mba. Keren tulisannya tentang Joo Won. Karena aku juga suka makanya berterimakasih banget ama mba yang suka ngetag tentang joo won :) makasih. Ditunggu tulisan tentang JW selanjutnya

    BalasHapus
  2. Hahahha. Thank's, aku seperti sedang promosi Joo Won aja :)

    BalasHapus
  3. waaaahhh pas nemuin blog nui sptix mrip bgt kyak q,,
    q jg sbnerx g bgtu nggeehh bgt ma aktor korea kecuali BB koreax,,,
    tapi stlah ngeliat akting dari Jo Woon oppa mau n harus hatiku mulai terbuka lg sma lesung pipi oppadeul,,
    apalagi q ud nnton sbgian dramkor yg bridal mask hanya sayang q blom bsa download yg ojakgyo brother cz linkx g ada yg bsa smua,,

    gomao chingu atas infox ttg oppadeul,,
    klo chingu tau link ojakgyo brother yg bsa d download jaebal kasih tau q yah

    BalasHapus
  4. Gomawoo mb, aku suka joo won sejak nonton 7grade servant dan sampe skrng udh nonton smua dramanya terakhir good doctor....
    ~love joo won~

    BalasHapus
  5. saran nih bak.. warna text d blog ini rada susah bacanya :(
    bikin sakit mata!!
    tapi gw suka tulisan yang ini..
    gw jg fans dari Joo won

    BalasHapus